Zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman

Zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman

Jawaban

Zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman Mesolitikum, yaitu suatu periode dalam perkembangan teknologi manusia, antara Paleolitik atau Zaman Batu Tua dan Neolitik atau Zaman Batu Muda.

Penjelasan

Zaman Mesolitikum merupakan zaman batu yang berlangsung antara periode Paleolitikum dan Neolitikum. Zaman Mesolitikum dikenal juga sebagai Zaman Batu Tengah atau Batu Madya.

Zaman mesolitikum merupakan periode zaman batu yang terjadi setelah zaman paleolitikum. Penamaan zaman mesolitikum berasal dari bahasa yunani yaitu mesos yang berarti tengah serta lithos yang bermakna batu.

Zaman ini diperkirakan terjadi sekitar 10.000 tahun lalu tepatnya ketika masa holosen.

Kesimpulan

Pertanyaan zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan zaman batu terus berkembang memasuki zaman batu madya atau batu tengah, zaman ini dikenal dengan zaman yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top