Pada masa mesolitikum, kebudayaan Kjokkenmoddinger banyak ditemukan. Hal ini menunjukkan adanya

Pada masa mesolitikum, kebudayaan Kjokkenmoddinger banyak ditemukan. Hal ini menunjukkan adanya

Jawaban

Pada masa mesolitikum, kebudayaan Kjokkenmoddinger banyak ditemukan. Hal ini menunjukkan adanya Bukti bahwa manusia purba yang mengkonsumsi kerang dan siput.

Penjelasan

Kjokkenmoddinger atau disebut juga sebagai midden adalah salah satu hasil kebudayaan manusia purba paling terkenal pada Zaman Mesolitikum.

Kjokkenmoddinger adalah tumpukan sampah dapur berupa kulit siput dan kerang yang menggunung dan tingginya bisa mencapai 7 meter.

Kesimpulan

Pertanyaan pada masa mesolitikum, kebudayaan kjokkenmoddinger banyak ditemukan. hal ini menunjukkan adanya kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan pada masa mesolitikum, kebudayaan kjokkenmoddinger banyak ditemukan. hal ini menunjukkan adanya yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan pada masa mesolitikum, kebudayaan kjokkenmoddinger banyak ditemukan. hal ini menunjukkan adanya melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

BACA JUGA  Dwi Fungsi ABRI adalah Kebijakan Soeharto Bahwa ABRI Memiliki Peran Ganda Dalam Bidang

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan pada masa mesolitikum, kebudayaan kjokkenmoddinger banyak ditemukan. hal ini menunjukkan adanya yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.