Pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa

Pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa

Jawaban

Pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa nekara, kapak corong, dan cendrasa. Zaman logam adalah suatu periode dimana manusia praaksara telah mengenal logam dan memanfaatkannya sebagai bahan untuk membuat alat-alat dan perkakas yang dibutuhkannya.

Penjelasan

Zaman logam terdiri atas tiga zaman yaitu zaman tembaga, perunggu, dan besi. Pada pembahasan kali ini, kita hanya membahas tentang zaman logam di Indonesia.

Tetapi berdasarkan teori para ahli, zaman tembaga tidak terjadi di Indonesia. Oleh karena itu di Indonesia hanya ada zaman perunggu dan besi pada zaman logam.

Periode Logam disebut juga masa perundagian karena dalam masyarakat timbul golongan undagi yang terampil melakukan pekerjaan tangan.

Kesimpulan

Pertanyaan pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan pada masa zaman logam, hasil kebudayaannya berupa yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top