Pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar!

Pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar!

Jawaban

Pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar adalah Arkaikum, Paleozoikum, Mesozoikum, Neozoikum.

Penjelasan

Berdasarkan geologi, zaman praaksara dibagi menjadi 4, ada zaman tertua (Arkaekum), zaman primer atau zaman hidup tua (Paleozoikum), zaman sekunder atau zaman hidup pertengahan (Mesozoikum), serta zaman hidup baru (Neozoikum).

Geologi adalah ilmu yang mempelajari bumi secara keseluruhan, berdasarkan komposisinya, struktur, sejarah, sifat-sifatnya, dan juga proses pembentukannya, dan orang yang memelajari dan mendalami ilmu geologi disebut geolog.

Kesimpulan

Pertanyaan pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar! kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar! yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar! melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar! yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top