Dibawah ini manakah contoh manusia Praaksara yang ada di Indonesia?

Dibawah ini manakah contoh manusia Praaksara yang ada di Indonesia?

Jawaban

Dibawah ini manakah contoh manusia Praaksara yang ada di Indonesia adalah Meganthropus Paleojavanicus, yaitu satu di antara fosil mirip manusia purba tertua yang ditemukan di Indonesia, ditemukan oleh G.H.R von Koenigswald pada penelitian 1936 dan berakhir pada 1941 di Situs Sangiran.

Penjelasan

Meganthropus paleojavanicus konon diperkirakan hidup pada masa 1-2 juta tahun yang lalu yaitu masa Paleolithikum atau zaman batu tua.

Meganthropus Paleojavanicus seperti manusia purba lainnya yang masih bersifat nomaden dan mengandalkan berburu. Hal itu berarti manusia-manusia tersebut mengandalkan alam untuk bertahan hidup.

Saat sumber daya alam dan makanan yang ada di suatu tempat habis, maka meganthropus akan berpindah ke tempat lain yang sumber daya alamnya masih berlimpah.

Kesimpulan

Pertanyaan dibawah ini manakah contoh manusia praaksara yang ada di indonesia? kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan dibawah ini manakah contoh manusia praaksara yang ada di indonesia? yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan dibawah ini manakah contoh manusia praaksara yang ada di indonesia? melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan dibawah ini manakah contoh manusia praaksara yang ada di indonesia? yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top