Menurut ilmu Biologi, manusia termasuk ke dalam ordo?

Menurut ilmu Biologi, manusia termasuk ke dalam ordo?

Jawaban

Menurut ilmu Biologi, manusia termasuk ke dalam ordo Primata, karena para ilmuan yang meneliti, manusia diyakini awalnya adalah sejenis / sekelas primata (orang purba) yang sedikit demi sedikit berevolusi (berubah) sehingga menjadi manusia modern seperti saat ini.

Penjelasan

manusia adalah spesies yang diberi nama ilmiah Homo sapiens. Termasuk ke dalam kelas primata adalah orang utan, gorila, simpanse, dan semacamnya. Kaum primata lalu digolongkan ke dalam kelompok mamalia.jadi manusia itu lebih modern pada saat ini.

Munculnya jenis primata seperti kera. Penjelasan: Pada zaman tersier, reptil-reptil raksasa mulai berevolusi menjadi hewan-hewan mamalia. Kera dan kera-manusia telah ada pada zaman ini.

Kesimpulan

Pertanyaan menurut ilmu biologi, manusia termasuk ke dalam ordo? kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan menurut ilmu biologi, manusia termasuk ke dalam ordo? yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan menurut ilmu biologi, manusia termasuk ke dalam ordo? melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan menurut ilmu biologi, manusia termasuk ke dalam ordo? yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top