Homo Sapiens Indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam Homo Sapiens Basilus?

Homo Sapiens Indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam Homo Sapiens Basilus?

Jawaban

Homo Sapiens Indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam Homo Sapiens Basilus adalah Homo Wajakaensis, Homo Soloensis.

Homo Sapiens adalah manusia purba modern yang mempunyai otak cerdas, sudah memiliki kepandaian dalam hal berkomunikasi, dan mempunyai postur tubuh tak berbeda jauh dengan manusia di zaman sekarang ini.

Penjelasan

Ciri-ciri manusia purba modern Homo Sapiens, antara lain: Mempunyai volume otak yang bisa dibilang cukup cerdas yaitu kurang lebih antara 1.200-1.400 cc.

Bagian otak, tengkuk sudah mengalami proses penyusutan. Alhasil sudah tidak lagi nampak menonjol. Memiliki tinggi badan kurang lebih antara 130 cm hingga 210 cm.

Memiliki gigi yang berbeda dengan manusia purba di abad sebelumnya, yaitu gigi sudah tidak terlalu besar. Homo Sapiens bisa berdiri dan berjalan dengan posisi tegak.

BACA JUGA  Sejarah di katakan sebagai peristiwa karena

Dagu serta tulang bagian rahang Homo Sapien tidak terlalu kuat. Wajah Homo Sapien tak lagi menonjol ke depan.

Kesimpulan

Pertanyaan homo sapiens indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam homo sapiens basilus? kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan homo sapiens indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam homo sapiens basilus? yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan homo sapiens indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam homo sapiens basilus? melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan homo sapiens indonesia yang manakah yang termasuk ke dalam homo sapiens basilus? yang kami berikan.

BACA JUGA  Tulisan yang Membuka Tabir Sejarah Mesir Kuno Sekaligus Merupakan Tulisan Bangsa Mesir Kuno adalah

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER