Inilah Top 5 Aplikasi untuk Menambahkan Followers Instagram

Saat ini, media sosial Instagram menjadi aplikasi populer yang banyak digunakan untuk memposting sesuatu. Hal yang penting bagi pengguna instagram untuk memiliki banyak followers terutama untuk akun-akun seperti influencer, akun bisnis, akun resmi, maupun akun pribadi seseorang. Saat ini, orang berlomba-lomba mencari followers secara instan menggunakan aplikasi untuk menambahkan followers instagram.

Followers yang banyak akan menjadi daya tarik bagi pengguna instagram lainnya untuk sering melihat dan menyukai postingan. Tidak perlu repot untuk meningkatkan jumlah followers instagram bagi akun baru atau untuk membuat akun instagram menjadi popular. Berikut rekomendasi aplikasi penambah followers instagram terbaik:

1. Get Followers

Aplikasi Get Followers ini dapat didownload di Google PlayStore dengan mudah. Get Followers memiliki tampilan sederhana dan ringan digunakan sehingga mudah untuk diakses. Sesuai namanya, aplikasi ini hanya dapat menambah jumlah follower saja dan tidak disertai dengan fitur yang lainnya.

Setelah pengguna mengaktifkan aplikasi ini, untuk menambah pengikut, pengguna harus follow/mengikuti akun instagram tertentu untuk mendapatkan koin. Nantinya, koin-koin tersebut kemudian dapat ditukar menjadi followers aktif yang akan mengikuti akun instagram. Sayangnya setelah melakukan follow akun, pengguna tidak dapat melakukan unfollow karena hal ini akan mengurangi poin yang didapatkan.

2. Follower + for Instagram

Aplikasi untuk menambah followers instagram yang kedua adalah Follower + for Instagram. Aplikasi ini belum tersedia di Google PlayStore, namun dapat diunduh dengan mudah melalui mesin pencarian Google secara manual.

Meskipun belum resmi, akan tetapi aplikasi ini banyak digunakan untuk menambahkan followers instagram secara instan. Aplikasi ini juga cukup banyak mendapat ulasan positif dari pengguna instagram. Pengguna instagram setiap harinya dapat meningkatkan jumlah pengikut sampai 1000 followers dalam waktu yang singkat.

3. GetFly Followers+

GetFly Followers+ menjadi aplikasi untuk menambahkan followers instagram yang real dan aktif. Aplikasi ini dapat meningkatkan jumlah followers aktif sampai ribuan dalam sehari. Cukup dengan saling follow akun lainnya atau yang paling banyak dilakukan adalah menukarkan koin dengan followers aktif di instagram.

Sayangnya dengan mengikuti pengguna instagram yang real dan aktif, sewaktu-waktu followers tersebut akan melakukan unfollow. Jadi, dapat mengurangi jumlah pengikut yang tertera pada profil instagram.

Aplikasi ini telah banyak digunakan dan memiliki ulasan yang baik dari para pengguna. Selain itu, aplikasinya juga dapat dengan mudah ditemukan di Google PlayStore dan diunduh secara gratis.

4. Fast Followers Boost

Aplikasi rekomendasi yang berikutnya adalah Fast Followers Boost yang patut dicoba sebagai aplikasi penambah followers instagram. Fast Followers Boost memiliki fitur penambah follower yang mudah digunakan, menambah jumlah like pada postingan, dan aman digunakan pada berbagai jenis smartphone.

Aplikasi ini banyak diunduh dengan komentar yang baik oleh para pengguna aplikasi. Hal tersebut membuat aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan.

5. Real Followers for Instagram & Like

Aplikasi terakhir yang harus dicoba untuk meningkatkan jumlah followers adalah Real Followers for Instagram. Pengguna juga dapat mendownload dengan mudah di PlayStore.

Menariknya, dibandingkan dengan aplikasi yang lain, aplikasi Real Followers ini dapat meningkatkan jumlah followers dengan waktu yang cepat. Tentunya tanpa menambah jumlah following yang ada pada profil instagram. Aplikasi ini ringan digunakan dan memiliki fitur meningkatkan jumlah like untuk postingan.

Itulah lima aplikasi untuk menambahkan followers instagram yang wajib dicoba untuk meningkatkan popularitas akun instagram. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan banyak followers dalam sekejap.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top