Food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman?

Food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman?

Jawaban

Food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman Neolithikum dan Logam, yaitu masa di mana manusia purba mulai bercocok tanam sehingga mampu memproduksi sendiri makanannya.

Penjelasan

Peralihan Zaman Mesolitikum ke Neolitikum menandakanadanya revolusi kebudayaan dari food gathering menuju food producing dengan Homo sapien sebagai pendukungnya.

Food producing yaitu sudah tidak bergantung kepada alam karena sudah bisa menghasilkan makanan sendiri, mendapatkan makanan dengan cara bercocok tanam dan beternak, perkakas yang digunakan sudah mulai diasah, sudah mulai bisa membangun rumah, dan mulai hidup menetap.

Kesimpulan

Pertanyaan food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman? kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman? yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman? melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan food producing merupakan cara bertahan hidup pada zaman? yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top