Aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku?

Aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku?

Jawaban

Aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku, kamu adalah Dolmen.

Penjelasan

Dolmen adalah meja batu tempat meletakkan sesaji yang dipersembahkan kepada roh nenek moyang. Di bawah dolmen biasanya sering ditemukan kubur batu.

Dolmen ditemukan di Eropa, Asia, dan Afrika, terutama di sepanjang pesisir pantai. Mereka berasal dari periode Megalithikum awal, sekitar 10.000 tahun sebelum Masehi.

Dolmen adalah sebuah meja yang terbuat dari batu yang berfungsi sebagai tempat meletakkan saji-sajian untuk pemujaan.

Adakalanya di bawah dolmen dipakai untuk meletakkan mayat, agar mayat tersebut tidak dapat dimakan oleh binatang buas maka kaki mejanya diperbanyak sampai mayat tertutup rapat oleh batu.

Hal ini menunjukan kalau masyarakat pada masa itu meyakini akan adanya sebuah hubungan antara yang sudah meninggal dengan yang masih hidup.

Mereka percaya bahwa apabila terjadi hubungan yang baik akan menghasilkan keharmonisan dan keselarasan bagi kedua belah pihak.

Kesimpulan

Pertanyaan aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku? kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku? yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku? melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan aku adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai tempat menaruh sesajen, siapakah aku? yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top