Update Mystery Shop Free Fire

Mystery Shop – Bisa dibilang kalau event ini termasuk yang paling banyak ditunggu oleh kamu player game Free fire, karena dengan adanya event ini kamu bisa mendapatkan item yang kamu idam-idamkan dengan potongan harga yang lembut.

Mystery Shope Free Fire

Kapan Mystery Shop Muncul ?

Sebagaimana admin baca di akun medsosnya Garena Free Fire, Mulai hari ini Mystery Shop telah resmi hadir di Free Fire, yakni mulai dari tanggal 7 Mei hingga 11 Mei!

Berarti rentang waktunya cukup singkat cuma 5 hari saja mulai hari ini dan berakhir nanti pada tanggal 11 Mei, tentunya akan sangat disayangkan kalau kamu sampai ketinggalan.

Kenapa Harus Mystery Shop?

Karena pada event Mystery Shop akan ada diskon besar-besaran, dan ini memang bisa dikatakan besar diskonnya karena mencapai 90% daripada harga normalnya.

BACA JUGA  Dapatkan Hadiah di Peak Day 21 Maret 2021

Dan ini tentu saja bisa membuat kamu mendapatkan berbagai item yang sudah lama kamu incar yang sebelumnya belum kesampaian karena tidak cukup diamond nya, dan kemungkinan besar sudah bisa kamu miliki karena selisih harga yang cukup jauh dari normal.

Apa Hadiah Utamanya?

Dapatkan diskon besar – besaran hingga 90%, untuk semua item yang ada di Mystery Shop ini termasuk hadiah utama dua bundle keren Purple Shade & Violet Wraith. Jadi jangan sampai ketinggalan ya buat kalian yang pengen beli item murah dan banyak langsung aja borong sekarang juga di Mystery Shop!

Jadi tunggu apalagi? Silakan login sekarang, dan dapatkan diskon hingga 90% pada Mystery Shop Milikmu!

BACA JUGA  Cara Daftar Free Fire Advance Server
Copyright © 2023 - PERIPAYER