Papua Melanosoide menghasilkan kebudayaan?

Papua Melanosoide menghasilkan kebudayaan?

Jawaban

Papua Melanosoide menghasilkan kebudayaan Mesolithikum dan Neolithikum.

Papua Melanosoid atau yang disebut juga dengan bangsa Melanesia termasuk ras Negroid yang mempunyai ciri-ciri antara lain kulit kehitam-hitaman, rambut hitam dan keriting, bibir tebal, badan tegap, dan hidung lebar.

Penjelasan

Ras melanesoid pertama kali datang ke wilayah Indonesia pada 70.000 SM. Saat itu suhu turun sampai ke titik terdingin yang menyebabkan air laut membeku.

Akhirnya bangsa Melanesoid bermigrasi dari Asia ke Oseania. Tujuan mereka adalah Papua dan Benua Australia.

Berikut adalah ciri-ciri dari ras melanesoid yaitu mempunyai kulit yang berwarna hitam, umumnya memiliki rambut keriting berwarna hitam, memiliki bibir yang relatif tebal, postur tubuh yang tegap, hidung melebar dan pesek, memiliki tinggi badan antara 160 cm hingga 170 cm.

BACA JUGA  Jika mempelajari peristiwa sejarah secara menyeluruh, meliputi waktu yang panjang, tetapi terbatas dalam ruang, Anda menggunakan konsep berpikir

Kesimpulan

Pertanyaan papua melanosoide menghasilkan kebudayaan? kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan papua melanosoide menghasilkan kebudayaan? yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan papua melanosoide menghasilkan kebudayaan? melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan papua melanosoide menghasilkan kebudayaan? yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.