Di Bawah Ini yang Termasuk Struktur Negosiasi adalah

Di Bawah Ini yang Termasuk Struktur Negosiasi adalah

Jawaban

Di bawah ini yang termasuk struktur negosiasi adalah orientasi, pengajuan, penawaran, dan persetujuan, yaitu teks yang berisi tawar-menawar dengan jalan berunding untuk mencapai kesepakatan bersama antara satu pihak dengan pihak yang lain.

Penjelasan

Orientasi adalah pembuka atau perkenalan antara dua belah pihak. Orientasi dapat berupa salam pembuka atau pertanyaan mengenai barang yang akan dibeli.

Pengajuan adalah penjelasan mengenai barang atau jasa yang dibutuhkan oleh salah satu pihak.

Penawaran adalah proses tawar-menawar antara dua belah pihak yang kemudian disepakati oleh penjual atau penyedia jasa dan pembeli atau pengguna jasa.

Persetujuan adalah kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

Kesimpulan

Pertanyaan di bawah ini yang termasuk struktur negosiasi adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan di bawah ini yang termasuk struktur negosiasi adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan di bawah ini yang termasuk struktur negosiasi adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan di bawah ini yang termasuk struktur negosiasi adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top