Sebutkan macam-macam alat transportasi beserta contohnya

Sebutkan macam-macam alat transportasi beserta contohnya

Jawaban

Macam-macam alat transportasi beserta contohnya yaitu darat (mobil, motor, kereta api), laut (perahu, kapal laut), udara (pesawat, helikoper).

Penjelasan

Tansportasi adalah kegiatan memindahkan barang (commodity of goods) dan penumpang dari suatu tempat ketempat lain.

Sehingga pengangkut menghasilkan jasa angkutan atau produksi jasa bagi masyarakat yang membutuhkan untuk pemindahan atau pengiriman barang-barangnya.

Transportasi memiliki beberapa karakteristik, seperti kecepatan, tersedianya pelayanan, pengoperasian yang diandalkan, kemampuan, frekuensi.

Sebuah benda dikatakan sebagai transportasi jika memiliki unsur-unsur Manusia, Barang, Kendaraan, Jalan, Organisasi.

Kesimpulan

Pertanyaan sebutkan macam-macam alat transportasi beserta contohnya kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan sebutkan macam-macam alat transportasi beserta contohnya yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan sebutkan macam-macam alat transportasi beserta contohnya melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan sebutkan macam-macam alat transportasi beserta contohnya yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top