Sebutkan bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai

Sebutkan bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai

Jawaban

Bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai adalah ikan, udang, kepiting, kerang-kerangan, dan berbagai spesies yang bisa dikonsumsi.

Penjelasan

Laut memberikan ikan dalam berbagai jenis dan ukuran yang dapat ditangkap oleh manusia sesuai dengan alat yang dipergunakannya.

Selain ikan, laut juga menyediakan udang, kepiting, kerang-kerangan, dan berbagai spesies yang bisa dikonsumsi.

Laut juga menyediakan bahan pangan dari tumbuhan laut yakni rumput laut, alga dan anggur laut.

Bahan pangan tersebut ada yang bisa langsung dikonsumsi oleh manusia, ada pula yang dikonsumsi dalam berbagai bentuk olahan.

Kesimpulan

Pertanyaan sebutkan bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan sebutkan bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan sebutkan bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan sebutkan bahan alam yang dapat diperoleh dari pantai yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top