Gratis! Inilah 5 Aplikasi Slow Motion Tik Tok

Aplikasi Tik Tok sudah sangat terkenal saat ini. Disana pengguna bisa melihat potongan video-video menarik yang dibuat oleh content creator. Salah satu video yang viral di tik tok adalah Video yang memakai efek slow motion. Dengan efek tersebut, memberikan efek yang sangat keren dan memukau yang melihatnya. Efek tersebut bisa dibuat dengan menggunakan aplikasi slow motion tik tok.

Tentunya beberapa aplikasi tersebut bisa pengguna download secara gratis. Aplikasi tersebut banyak tersebar di playstore. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis. Cara pemakaiannya pun sangat mudah. bagi pemula sekalipun akan bisa menggunakannya dengan baik. Berikut aplikasi slow motion tiktok yang bisa pengguna dapatkan secara gratis:

1. FilmoraGo

Aplikasi Slow motion Tik Tok yang sering dipakai dan dapat diunduh secara Gratis adalah FilmoraGo. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Hal ini menjadi alasan banyak content creator yang lebih memilih menggunakan FIlmora untuk membuat video slow motion.

Kecepatan videonya sendiri bisa pengguna atur sesuai dengan keinginan. Lalu di dalam video tersebut bisa pengguna edit menambahkan teks agar terlihat lebih estetik. Bukan hanya melambatkan video saja, dengan aplikasi ini pengguna juga bisa mempercepat video yang ada. Bisa dibilang aplikasi editing video ini cukup lengkap. Jadi, pengguna bisa berekspresi sebebas mungkin.

2. AndroVid – Video Editor

Video Slow Motion di Tik Tok Memang cukup menarik untuk dilihat. Hal ini membuat pengguna fokus kepada content yang di dalamnya. Untuk membuat video Slow Motion tersebut pengguna bisa pakai Aplikasi AndroVid. Tenang saja, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di playstore.

Dari pengeditan menambahkan teks, memasukan music ke dalam video, membuat video bergerak slow motion, hingga penambahan emoji pun bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Cara menggunakannya pun tidaklah sulit. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak perlu ribet membawa laptop atau menyalakan komputer untuk mengedit video. Bahkan hasil video dari aplikasi ini bisa langsung di upload ke Tik Tok.

3. Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX menjadi salah satu aplikasi Slow Motion Tik Tok yang sangat terkenal. Seperti namanya, aplikasi ini bisa untuk mengedit video agar menjadi slow Motion. Cara menggunakan aplikasi ini pun tidaklah sulit. Pengguna bisa langsung membuat Video dengan cara langsung merekamnya menggunakan aplikasinya, setelah direkam langsung bisa di edit.

Tenang saja, Slow Motion Video FX ini bisa di download secara gratis di playstore. Jadi, pengguna tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapat rating yang cukup tinggi dari para penggunanya.

4. Viva Video

Aplikasi Slow Motion Tik Tok Selanjutnya adalah Viva Video. Memang aplikasi ini sangat terkenal. Hal ini terbukti dengan aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100 juta kali dari playstore. Hal ini terjadi karena, aplikasi ini sangat lengkap untuk mengedit video dan sangat mudah untuk digunakan.

Untuk mengedit video slow motion menjadi sangat mudah. Pengguna bisa mengatur kecepatan video sesuka hati. Selain itu, banyaknya fitur di aplikasi ini, sangat memungkinkan pengguna membuat video menarik lainnya.

5. Videoshop

Videoshop menjadi aplikasi slow motion yang sudah banyak di pakai oleh anak-anak millennial zaman sekarang. Kebutuhan mereka akan aplikasi video yang mudah digunakan lewat smartphone menjadi alasan memilih aplikasi tersebut.

Tentunya dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengedit video slow motion dengan praktis. Tutorialnya pun sudah banyak di youtube. Jadi, lebih memudahkan pengguna untuk berkreasi. Dengan segala kemudahan ini jangan sampai pengguna tidak memanfaatkannya. Hasil karya pun harusnya menjadi semakin banyak dan berkualitas.

Itulah beberapa aplikasi slow motion Tik Tok yang bisa pengguna coba. Dengan begitu, hasil video Tik Tok yang dihasilkan akan semakin keren dan terlihat profesional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top