Aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah

Aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah

Jawaban

Aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah adalah apliaksi yang disebut word processing yaitu aplikasi yang difungsikan untuk membantu pekerjaan manusia yang berhubungan dengan penyusunan dokumen, dan juga difungsikan untuk melakukan pemformatan, dan penyuntingan dokumen.

Penjelasan

Aplikasi yang sering digunakan sebagai pengolah kata adalah Microsoft Word, Pages, Notepad, Ez Word, Open Office Writer, Atlantis Word Processor, WPS Writer.

Aplikasi pengolag kata memiliki fungsi lain yaitu untuk memproduksi dokumen, penyuntingan dokumen, mengarsipkan dokumen, mengubah format file, desain layout dokumen.

Microsoft Word merupakan salah satu aplikasi pengolah kata terbaik yang ada di abad ini.

Kita bisa leluasa berkreasi menggunakan software garapan Microsoft ini untuk kebutuhan pribadi maupun profesional.

Kesimpulan

Pertanyaan aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan aplikasi yang di gunakan sebagai pengolah kata adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top