Cara Merumuskan Tujuan Pembelajaran

cara merumuskan tujuan pembelajaran

Jawaban

Cara merumuskan tujuan pembelajaran yaitu audience (siswa), behavior (kemampuan yang akan dicapai setelah mengikuti pembelajaran), condition (aktivitas yang akan dilakukan dalam pembelajaran), dan degree (tingkatan atau perilaku yang diharapkan).

Penjelasan

Sebagai contoh impelementasi dalam membuat tujuan pembelajaran yaitu (1) Melalui membaca teks dongeng, Siswa dapat menyebutkan isi pesan dalam dongeng dengan benar.

(2) Siswa dapat menyebutkan sifat-sifat zat cair melalui percobaan dengan benar. dan (3) Siswa dapat menyebutkan anggota tubuh setelah melihat gambar dengan tepat.

Setelah memahami cara membuat tujuan pembelajaran dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Langkah selanjutnya mempelajari Cara Menyusun Indikator dalam RPP.

Kesimpulan

Pertanyaan cara merumuskan tujuan pembelajaran kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan cara merumuskan tujuan pembelajaran yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan cara merumuskan tujuan pembelajaran melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan cara merumuskan tujuan pembelajaran yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top