Wajib Tahu Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legend

Sekarang ini, sebuah aplikasi penghasil diamond Mobile Legend atau biasa disingkat ML merupakan aplikasi yang paling dicari. Apabila memakai aplikasi ini, maka pemain game bisa memiliki diamond. Adapun diamond merupakan uang yang dipakai dalam melakukan transaksi yang ada di ML.

Maka dari itu, diamond sangatlah penting. Pasalnya, jika tidak memiliki diamond, maka akan sulit melakukan transaksi di dalam game ini. Nah, bagi yang tidak tahu apa saja aplikasi yang bisa menghasilkan diamond untuk game Mobile Legend, berikut ini diantaranya :

1. Cashtree

Aplikasi pertama yang bisa menghasilkan diamond adalah Cashtree.Adapun aplikasi ini merupakan aplikasi yang kerap membagikan hadiah kepada penggunanya. Hadiah yang diberikan dari Cashtree ini adalah pulsa.

Untuk menjadi member dari Cashtree ini sangatlah mudah, yaitu pengguna cukup menginstal aplikasinya di dalam HP, Maka, dengan begitu secara otomatis seseorang sudah menjadi member dari aplikasi Cashtree.

Saat mendapatkan hadiah pulsa dari aplikasi cashtree , pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan oleh aplikasi ini. Jika segala tugas sudah dikerjakan, dengan begitu pengguna akan mendapatkan hadiah pulsa yang dimana nantinya hadiah yang didapat bisa ditukarkan menjadi diamond.

2. Jackpat

Aplikasi penghasil diamond mobile legend berikutnya bernama Jackpat. Adapun Jackpat sendiri merupakan aplikasi survey. Apabila pengguna memakai Jackpat, maka akan mendapatkan beberapa survey yang harus diisi.

Melalui mengisi survey yang diberikan, maka pengguna akan diberikan hadiah berupa poin. Hadiah yang diberikan oleh aplikasi Jackpack ini sangat bervariasi tergantung seberapa banyak pengguna mengisi survey.

Cara bergabung dengan aplikasi Jakpat ini sangatlah mudah, yaitu pengguna harus menginstal aplikasi ini. Lalu, mengisi keterangan data diri pengguna dengan baik dan juga benar. Maka., dengan begitu pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah yang bisa ditukar menjadi diamond.

3. Vodi

Aplikasi bernama Vodi ini bisa dikatakan sangat berbeda dengan aplikasi lainnya. Kenapa? sebab pada layanan aplikasi Vodi terdapat fitur yang juga bisa digunakan untuk berkomunikasi. Seperti contoh, berkirim pesan dan melakukan panggilan ke sesama pengguna.

Tidak hanya sekedar berkomunikasi, bagi pengguna yang sering menjalin komunikasi, maka akan mendapatkan poin.

Nantinya, poin yang sudah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan diamond untuk bermain game Mobile Legend., Hanya saja, pengguna harus melalui top up lebih dahulu agar diamond bisa didapatkan dan digunakan untuk membeli skin hero.

4. Nimo TV

Pemain game tentu tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Sebab, yang namanya Nimo TV ini merupakan aplikasi live streaming yang banyak digunakan oleh pemain game, salah satunya termasuk pemain Mobile Legend. Jika pengguna memakai Nimo TV, akan mendapatkan hadiah berupa gems yang dimana nantinya dapat ditukarkan menjadi diamond.

5. Wesing

Aplikasi yang harus pengguna miliki selanjutnya adalah aplikasi Wesing, Aplikasi bernama Wesing sendiri adalah aplikasi karaoke. Namun jangan salah menilai, karena Wesing pada saat ini banyak mengadakan event berhadiah.

Jika mengikuti event Wesing ini maka akan mendapatkan hadiah pulsa gratis yang nantinya bisa pengguna tukarkan menjadi diamond.

6. JAG

JAG merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan diamond secara gratis untuk pemain game, di dalam mendapatkan diamond pada JAG ini sangatlah mudah yaitu pengguna harus menyelesaikan misi yang terdapat di dalamnya.

Misi yang wajib dikerjakan oleh pengguna jika ingin mendapatkan diamond adalah mempromosikan iklan-iklan yang diberikan oleh aplikasi JAG ini. jika misi yang diberikan sudah dikerjakan maka akan diberi hadiah poin yang nantinya dapat pengguna tukarkan untuk menjadi diamond.

Seperti itulah berbagai pilihan aplikasi penghasil diamond mobile legend yang harus pengguna coba dalam mendapatkan diamond secara gratis. Serta, pilihlah aplikasi yang menurut pengguna yang paling baik dan juga menguntungkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top