Benarkah Free Fire Akan ditutup oleh Pemerintah

Peripayer.com – Sudah sering sekali didengar isu tentang akan ditutupnya game free fire, baik itu di media sosial maupun di whatsapp yang marak diberitakan pada bulan Juli.

Pada isu yang beredar di kalngan survivors bahwa game ini mempunya dampak yang buruk bagi anak-anak terutama yang di bawah umur sehingga ada penindakan dari pihak pemerintah yang akan melakukan penutupan pada game ini.

Isu di WA

Admin juga membaca isu ini pada Grup WA Kode Redeem FF yang beberapa anggota menanyakan perihal penutupan game FF ini, dan ada juga yang bertanya langsung ke nomor Admin.

Free Fire Akan diTutup. Benarkah ?

Klarifikasi Pihak Garena

Di salah satu situs officialnya Garena telah memberikan klarifikasi mengenai isu penutupan game Free Fire ini yang berbunyi:

Per tanggal 29 Mei 2020, booyah.co.id sudah memastikan pada pihak terkait dan kami bisa memberitahu kalian semua bahwa berita ini tidak benar dan adalah hoax. Pemerintah tidak akan menutup game Garena Free Fire di Indonesia, dan kalian masih bisa tetap bermain FF dengan bebas.

Free Fire Akan Tutup
Screenshot situs Booyah.co.id


Kesimpulan

Dengan adanya klarifikasi dari pihak Garena sendiri dari situs tersebut maka dapat dipastikan bahwa berita yang beredar bahwa Free Fire akan ditutup pemerintah adalah Hoax/bohong.

Selanjutnya kamu bisa memainkan game ini beserta teman-temanmu dan jangan lupa untuk menyelesaikan berbagai event yang sedang berlangsung, dan cek juga update kode redeem pada blog Peripayer.com ini.

1 thought on “Benarkah Free Fire Akan ditutup oleh Pemerintah”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top