Royale Voucher Gratis Free Fire

Peripayer.com – Hai player Free Fire apa kabarmu? jangan lupa istirahat yang cukup apalagi ini bulan suci Ramadhan jadi gunakan waktu sebaik-baiknya untuk meningkatkan ibadah kita.

O iya ada kabar gembira bagi kamu dari Garena lewat Instagram bahwa setelah update kali ini sama seperti sebelumnya ada hadiah gratiss buat kamu setelkah maintenance ini.

Apa Benar Dapet Royale Voucher Gratis

Iya beneran, kamu akan mendapatkan hadiah royale voucher gratis dari garena tanpa harus menukarkan kode redeem seperti yang biasa admin share kembali di peripayer.com ini.
Walaupun tidak sebanyak yang kamu inginkan tetapi ini lumayan karena gratis, dan kalau bersyukur nanti rejekinya nambah lho.

Apa Saja Hadiahnya?

Nah buat kamu yang penasaran ini dia hadiah yang diberikan dari official Garena, yaitu:
  1. 3x Diamond Royale Voucher
  2. 3x Weapon Royale Voucher dan 
  3. 2x Incubator Voucher

Bagaimana Cara Mendapatkannya

Cara untuk mendapatkannya cukup mudah, kamu tinggal login saja ke dalam game seperti biasanya dan kemudian jangan lupa untuk klaim semua hadiah yang disebutkan di atas dari akunmu.

Masa Berlaku

Walaupun ini hadiahnya gratis, tetapi hanya bisa kamu klaim dari hari ini sampai dengan tanggal 18 April nanti, jadi hanya berkisar 5 hari saja.
Jadi buat yang ketinggalan login lewat dari tanggal tersebut maka kemungkinan besar sudah tidak bisa lagi mengambil hadiah gratis ini.
Jadi buruan saja login ke akun mu di Free Fire lalu klaim hadiahnya dan jangan lupa untuk menjaga puasanya, sholat wajib, dan tarawihnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top