Menyambut Kode Redeem 3,5M Followers FF Esports ID

 Peripayer.com – Apakah kamu masih ingat postingan admin yang sebelumnya tentang kode redeem 7M Follower dan 3,5M Follower

Untuk yang 7M followers itu sudah tercapai targetnya dan keluar kodenya pada tanggal 2 April dengan kode FF7MUY4ME6SC dan hadiahnya Paleolithic Bundle yang tentunya sudah kamu klaim ya.

Nah yang mau admin bahas adalah target kode redeem berikutnya yang bisa kita dapat apabila sudah tercapai pengikut Free Fire Esports Indonesia di instagram yaitu 3,5M Followers, dan kenapa admin buat artikel ini karena waktunya sudah dekat sekali gaeess.

3,5M Follower Instagram

Apakah sudah sampai 3,5M Follower?

Perlu diperhatikan di sini, bahwa sisa follower yang diperlukan untuk mencapai targetnya yang 3,5M itu sudah sangat sedikit sekali ya. Kemungkinan besar ini bisa tercapai pada akhir bulan April ini.
Coba tengok gambar dan tabel di bawah ini:
Instagram Sekarang Target
ff.esports.id 3,4M 3,5M

3,5M Follower FF Esports ID

Agar Cepat Sampai Target 3,5M

Jadi, ini kan sudah sedikit sekali biar sampai ke targetnya sehingga kita bisa dapat hadiah dari kode redeemnya, agar lebih cepat lagi tentunya silakan buka Instagramya di @ff.esports.id lalu follow akun tersebut.

Cara Dapat Pemberitahuan

Yang jadi pertanyaan kamu tentunya bagaimana agar bisa mendapatkan notifikasi alias pemberitahuan dari admin jika target sudah terpenuhi, sehingga kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan kodenya dan tidak telat menukarkannya.
Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa kode redeem tersebut biasanya memiliki batas waktu sampai pukul 23:59 saja. Tetapi juga terkadang sattu kode itu bisa dipakai walaupun sudadh sebulan lebih tetapi untuk satu kali pakai saja.
Sebagaimana pada artikel Cara Mendapatkan Kode Redeem FF, maka kamu bisa ikuti fanspage dan grup facebook di sana atau langsung saja simpan halaman di link di bawah ini:

Jangan lupa tambahkan ke layar utama hpmu

Jangan lupa tambahkan Peripayer.com di halaman utama hp kamu agar mudah untuk cek perkembangan kode redeem ke depannya ya.

Update : Kelanjutan Kode Redeem FF 3,5M

BACA JUGA  Kode Redeem FF 13 Mei (Hari Lebaran)
Copyright © 2023 - PERIPAYER