Cara Menggunakan Aplikasi VPN Turbo di Berbagai Perangkat

VPN Turbo yaitu aplikasi mudah yang cukup menjamur diunduh oleh pengguna android. Bukan rahasia lagi, jika beberapa situs mencurigakan banyak diblokir oleh pemerintah.

Aplikasi VPN satu ini merupakan solusi mudah untuk mengakses situs yang diblokir. Perlu diketahui, terdapat cara menggunakan aplikasi VPN Turbo untuk berbagai perangkat.

VPN sendiri adalah software yang memberikan akses aman dalam sambungan internet dengan menyembunyikan IP perangkat. Terlebih lagi penggunaan aplikasi Turbo VPN mempunyai desain sederhana untuk digunakan orang awam sekalipun. Selain pada android, perangkat laptop hingga iPhone tentunya mudah mengaksesnya sekarang.

Pengaturan VPN Turbo pada Perangkat PC atau Laptop

Mengakses banyak situs melalui PC maupun laptop memang lebih nyaman. Dalam meningkatkan kenyamanan itu, VPN Turbo juga menyediakan aplikasi yang kompatibel untuk diakses melalui PC.

Cara menggunakan aplikasi VPN Turbo pada PC, bisa langsung mengunjungi laman website resmi Turbo VPN di https://turbovpn.com/.

Kemudian, saat sudah memasuki laman website, bisa langsung mengunduh software untuk pengguna PC. Proses pemasangan perangkat pada PC tidak membutuhkan waktu yang lama dan bisa langsung digunakan.

Kemudian, bukalah aplikasi yang sudah terpasang dan klik saja I Agree. Terdapat tombol dengan gambar berbentuk wortel dalam pengaktifan layanannya. Tidak lama, akan terdapat pemberitahuan dan langsung bisa di klik OKE.

Tunggulah 1 atau 2 detik hingga muncul kata tersambung pada software. Akhirnya perangkat VPN dengan mudah mengakses situs terblokir.

Pengaturan VPN Turbo pada Perangkat Android

Terkait penggunaan VPN Turbo untuk android bisa dikatakan memiliki peminat terbanyak. Karena perangkat android lebih mudah untuk mengunduh aplikasi ini. Pengaturan aplikasinya pada perangkat android juga tidak cukup sulit.

Berbeda dengan perangkat PC, untuk android bisa langsung diakses melalui play store dengan ketik Turbo VPN. Kemudian bisa diunduh serta perangkat akan terpasang. Lalu, bukalah aplikasi VPN Turbo tersebut, kemudian halaman pop up biasanya muncul dan di dalamnya berisi ketentuan penggunaan.

Klik I Agree pada layar perangkat. Lanjut klik gambar wortel dalam pengaktifan layanan. Hampir sama dengan pengaturan PC, akan terlihat sebuah peringatan. Klik aja langsung OKE, tunggu selama beberapa detik maka muncul kata terhubung.

Pengaturan VPN Turbo pada Perangkat iPhone

Selain pada perangkat android, VPN Turbo saat ini juga tersedia untuk pengguna perangkat iPhone. iPhone terkenal sebagai perangkat yang susah untuk memasang aplikasi lain. Hal ini karena, sistem keamanan iPhone yang tinggi dan terlindungi. Namun pengaturan VPN Turbo tentunya sudah bisa dilakukan dengan mudah di iPhone.

Cara menggunakan aplikasi VPN Turbo pada iPhone mendekati serupa dengan pemasangan pada android. Pertama, bisa langsung kunjungi App Store pada iPhone untuk download VPN Turbo tidak berbayar. Lalu, bukalah peramban safari yang biasa di iPhone dan kunjungi laman website http://www.vpngate.net/en.

Setelah selesai pemasangan, buka aplikasi dan pilih penyedia untuk alamat IPnya. Kemudian jalankan VPN Turbo pada iPhone, lalu klik globe pada pojok bagian kanan layar. Selanjutnya, klik Gratis dan pilih server dari banyak negara yang diinginkan. Tunggulah 1 hingga 2 detik sampai perangkat terhubung.

Mudah bukan cara menggunakan aplikasi VPN Turbo di berbagai perangkat? Tidak perlu pusing saat beberapa situs mungkin di blokir. VPN Turbo adalah solusi yang bisa digunakan, dengan fasilitas gratis, serta aplikasinya yang mudah. Untuk pelayanan yang lebih baik, tipe berbayar juga disediakan pada VPN Turbo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top