Menunggu Kode Redeem Combo Milestone FP FFEsportsID

Kode Redeem Kombo Milestone – Hai apa kabar survivors, semoga sehat selalu dan admin ingin memberitahukan bagi kamu yang belum tahu bahwa ada satu lagi target kode redeem Free Fire yang bisa kita tunggu selain yang satunya di artikel Kode Redeem 8M 10x Magic Cube fragment.

Kode ini akan dikeluarkan oleh FF Esports ID, dengan target kedua akun media sosialnya di Instagram dan Facebook mencapai 3,5M followers.

  1. Di akun Instagramnya @ff.esports.id sudah tercapai targetnya dan kodenya juga sudah kita terima di tanggal 2 Mei 2021 lalu dengan hadiahnya: 1x A124 Bobblehead dan 1x Unleash Inhibition Backpack yang bisa kamu cek Di Sini.
  2. Yang kita tunggu yaitu akun Fanspage Facebook @ffesportsid (Free Fire Esports ID) saat ini jumlah followersnya adalah 2,9 Juta saat artikel ini ditulis. Kode Redeem Combol Milestone FF Esports ID

Kapan Kodenya Keluar?

Sebagaimana diteraangkan di atas, sama seperti di akun Instagramnya, syarat keluar kodenya apabila follower halaman Fanspage @ffesportsid sudah mencapai target di 3,5M.

Bagaimana Mendapatkannya?

Kita bisa segera mendapatkan kode ini dengan share ke teman-teman kita agar mereka juga follow halaman tersebut, semakin banyak yang follow maka semakin cepat target tercapai. Dan akhirnya kamu akan mendapatkan kode redeemnya dengan lembut.

Hadiahnya Bagus Ga?

Ya itu tergantung kamu sih menyikapinya, yang jelas gratis ini jadi syukurin saja. Dan hadiahnya adalah:

  1. Puppy Lover Backpack dan
  2. Avatar Antonio Bobblehead Limited Edition

Pemberitahuan jika kode keluar

Oh iya, untuk kamu yang super sibuk jadi tidak perlu tengok bolak-balik ke halaman tersebut mau ngecek sudah sampai targetnya belum atau sudah keluar belum kodenya, maka kamu cukup simpan web ini dan tambahkan ke Halaman Utama di android kamu.

Jika kodenya sudah muncul, maka akan segera admin update sebagaimana kode-kode sebelumnya yang sudah admin bantu share kembali.

Dan semua kode akan admin tambahkan ke halaman Update Kode Redeem FF 2021.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top