Dari Contoh Tersebut Provinsi Lampung dan Jawa Barat Memiliki Keunggulan

Dari Contoh Tersebut Provinsi Lampung dan Jawa Barat Memiliki Keunggulan

Jawaban

Dari contoh tersebut provinsi lampung dan jawa barat memiliki keunggulan komparatif, yaitu kemampuan menghasilkan barang atau jasa dengan biaya yang lebih rendah daripada yang dikeluarkan oleh pesaing.

Penjelasan

Teori keunggulan komparatif artinya Negara 1 unggul dalam produksi barang A, sedangkan Negara 2 unggul dalam produksi barang B.

Sebagai contoh, Indonesia dan Malaysia sama-sama memproduksi kopi dan timah.

Keunggulan absolut mencerminkan perbandingan produktivitas satu orang, perusahaan, atau negara dengan orang lain,

Sementara keunggulan komparatif didasarkan pada biaya peluang relatif antar orang, perusahaan, atau negara.

Kesimpulan

Pertanyaan dari contoh tersebut provinsi lampung dan jawa barat memiliki keunggulan kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

BACA JUGA  Berapakah Volume Udara Residu yang Terdapat dalam Paru-Paru?

Karena, jawaban pertanyaan dari contoh tersebut provinsi lampung dan jawa barat memiliki keunggulan yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan dari contoh tersebut provinsi lampung dan jawa barat memiliki keunggulan melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan dari contoh tersebut provinsi lampung dan jawa barat memiliki keunggulan yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER