Dampak Pengembangan dan Peningkatan Pariwisata Bahari yang Dapat Mendorong Perekonomian adalah Kecuali

Dampak Pengembangan dan Peningkatan Pariwisata Bahari yang Dapat Mendorong Perekonomian adalah Kecuali

Jawaban

Dampak pengembangan dan peningkatan pariwisata bahari yang dapat mendorong perekonomian adalah kecuali perekonomian negara akan menurun, karena seharusnya ekonomi negara akan meningkat.

Penjelasan

Sektor ekonomi yang mungkin dapat berkembang sebagai akibat perkembangan pariwisata adalah industri perhotelan.

Wisata Bahari adalah suatu kegiatan untuk menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan dan keunikan wilayah di sepanjang pesisir pantai dan juga lautan.

Secara singkat, Wisata Bahari adalah sebuah rekreasi di pantai atau lautan.

Jenis wisata kelautan akan memiliki dampak secara langsung pada warga masyarakat di sekitar pantai dan lautan.

Warga sekitar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari menawarkan jasa maupun produk kepada wisatawan.

Adapun sektor ekonomi juga akan bergerak ke arah positif seiring dengan semakin cepatnya perputaran uang dan jasa di suatu wilayah.

Meningkatkan pendapatan daerah, yaitu pendapatan daerah dari sektor wisata akan naik secara signifikan.

Setiap wisatawan bisa mengetahui beragam hal yang berkaitan dengan dunia kelautan dan diharapkan hal tersebut bisa menambah kesadaran untuk menjaga kelestarian alam.

.Tiada hal yang lebih baik dari belajar secara langsung dengan melihat dan mengetahui objek yang sedang dipelajari.

Dengan melakukan kegiatan rekreasi bahari setiap wisatawan akan mendapatkan pengetahuan mengenai banyak hal yang berkaitan dengan kelautan.

Kesimpulan

Pertanyaan dampak pengembangan dan peningkatan pariwisata bahari yang dapat mendorong perekonomian adalah kecuali kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan dampak pengembangan dan peningkatan pariwisata bahari yang dapat mendorong perekonomian adalah kecuali yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan dampak pengembangan dan peningkatan pariwisata bahari yang dapat mendorong perekonomian adalah kecuali melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan dampak pengembangan dan peningkatan pariwisata bahari yang dapat mendorong perekonomian adalah kecuali yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top