Dalam Membawakan Lagu Tinggi Rendahnya Nada Tergantung pada Jumlah Getaran Sedangkan Panjang Pendeknya Nada Tergantung Dari

Dalam Membawakan Lagu Tinggi Rendahnya Nada Tergantung pada Jumlah Getaran Sedangkan Panjang Pendeknya Nada Tergantung Dari

Jawaban

Dalam membawakan lagu tinggi rendahnya nada tergantung pada jumlah getaran sedangkan panjang pendeknya nada tergantung dari rentang antara nada tertinggi dan terendah pada lagu yang akan dinyanyikan.

Penjelasan

Tinggi rendah nada biasanya disebut dengan istilah pitch. Tinggi rendah nada ini berkaitan dengan frekuensi atau banyak sedikitnya getaran per detik.

Frekuensi yang cepat atau besar akan menghasilkan nada yang tinggi. Jadi, makin cepat atau besar frekuensinya, makan nadanya akan semakin tinggi.

Nah, makin lambat atau makin kecil frekuensinya, maka nadanya akan semakin rendah.

Dengan kata lain, tinggi rendahnya nada ditentukan oleh frekuensi bunyi.

Kesimpulan

Pertanyaan dalam membawakan lagu tinggi rendahnya nada tergantung pada jumlah getaran sedangkan panjang pendeknya nada tergantung dari kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan dalam membawakan lagu tinggi rendahnya nada tergantung pada jumlah getaran sedangkan panjang pendeknya nada tergantung dari yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan dalam membawakan lagu tinggi rendahnya nada tergantung pada jumlah getaran sedangkan panjang pendeknya nada tergantung dari melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan dalam membawakan lagu tinggi rendahnya nada tergantung pada jumlah getaran sedangkan panjang pendeknya nada tergantung dari yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top