Wanita Asal Kebumen Viral Karena Memiliki Wajah yang Mirip dengan Syahrini


waktukecil.com – Kali ini bukan Syahrini yang berhasil menuai perhatian, namun seorang wanita asal Kebumen yang dinilai memiliki wajah yang sangat mirip dengan Syahrini. Melansir dari kanal Youtube Trans7 Lifestyle, perempuan tersebut diketahui bernama Suci Rumayanti. Berikut ulasan lengkapnya.

Berikut Channel Youtubenya ? https://youtu.be/mEorsb9t2YM

Suci Rumayanti merupakan seorang penjual tempe mendoan. Ia membuka warung mendoannya di daerah Kebumen, Jawa Tengah.

Beberapa orang menganggap bahwa Suci memiliki paras yang mirip dengan Syahrini. Berkat kemiripan wajahnya ini Suci meraup untung lantaran warung mendoannya yang terletak di depan obyek wisata Waduk Sempor menjadi lebih ramai dari biasanya.

Berparas mirip Syahrini, Suci rupanya juga merupakan salah satu fans dari istri Reino Barack tersebut. Suci bahkan mengatakan jika dirinya berharap dapat bertemu dengan sang idola. Rasa rindu kepada idola dirasakan oleh Suci lantaran Syahrini kini jarang muncul di layar kaca.

Lihat Juga : Situs Kunci Gitar dan Lirik Lagu Terlengkap

“Semoga Mbak Syahrini berkenan bertemu dengan saya. Saya sangat senang sekali, pengen bertemu Mbak Syahrini. Apalagi Mbak Syahrini sekarang itu ya mas, jarang kelihatan di TV. Jadi saya juga pengen ketemu langsung sama orangnya jika Mbak Syahrini berkenan,” tutur Suci.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top