Pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah

Pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah

Jawaban

Pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah kegiatan ekonomi yang meliputi perdagangan, pengangkutan, penyimpanan, dan seterusnya hingga barang atau jasa tersebut sampai pada konsumen.

Penjelasan

Dengan kata lain, distribusi merupakan kegiatan ekonomi yang menghubungkan antara kegiatan produksi dan konsumsi. Menyalurkan produk dari produsen ke konsumen.

Distribusi adalah kegiatan menyalurkan suatu produk, baik itu barang atau jasa yang dilakukan oleh distributor, dari produsen ke konsumen sehingga produk tersebut tersebar luas dan orang banyak membelinya.

Tujuan dari kegiatan distribusi adalah menyalurkan produk dari produsen ke konsumen, mempertahankan dan mengembangkan kualitas produksi, menjaga stabilitas perusahaan, sebagai pemerataan perolehan produk di setiap wilayah, peningkatan nilai barang dan jasa, membantu meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Kesimpulan

Pertanyaan pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan pengertian kegiatan ekonomi distribusi adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top