Hari Sabtu Bank Mandiri Buka Atau Tutup? Ini Jawabannya!

Berikut informasi mengenai apakah hari sabtu bank Mandiri buka atau tutup? khusus untuk anda yang membutuhkan informasi jam operasional bank Mandiri hari ini.

Apakah Bank Mandiri Buka Hari Sabtu 2022? untuk jawaban ini mengenai jadwal operasional Bank Mandiri seluruh Indonesia baik untuk kantor cabang maupun kantor Unit Bank Mandiri setiap hari Sabtu dan Minggu tutup dan tidak beroperasi.

Jadi hari sabtu bank Mandiri Tutup dan tidak beroperasi dan tidak ada jadwal operasional untuk melayani nasabah Bank Mandiri.

Bank Mandiri Hari ini Tutup Jam Berapa? adapun jam operasional bank mandiri setiap harinya dimulai dari hari Senin Sampai Jumat mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 14.30 Wib di seluruh Indonesia sesuai dengan zona waktu masing-masing wilayah.

Hari Sabtu Bank Mandiri Buka Atau Tutup?

Maka jawaban dari pertanyaan anda diatas adalah Tutup. Untuk hari sabtu Bank Mandiri Tutup dan tidak melayani nasabah secara offline atau onsite sehingga jika anda mengalami masalah dan ingin menghubungi customer services bank mandiri, anda bisa menghubungi call center Bank Mandiri di : 14000

Demikianlah informasi yang bisa PeriPayer.com bagikan untuk anda yang ingin mengatahui apakah bank Mandiri buka hari Sabtu 2022 atau Tutup.

Selain itu juga, seluruh operasional bank mandiri terdekat yang buka hari ini untuk Sabtu Jakarta dan Bandung juga tutup dan tidak beroperasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top