5 Aplikasi Live Tanpa Banned Terbaik untuk Android

Melakukan siaran langsung yang berisi konten dewasa membutuhkan aplikasi live streaming yang aman digunakan. Saat ini sudah banyak aplikasi live tanpa banned yang dapat digunakan untuk melakukan live streaming tanpa takut terblokir. Meskipun demikian, untuk menggunakan aplikasi ini maka pengguna harus berusia 18 tahun ke atas. Berikut beberapa aplikasi tersebut:

1. Bigo Live

Salah satu aplikasi live tanpa banned yang sangat direkomendasikan adalah Bigo Live. Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming yang aman digunakan dan sudah diunduh hingga 400 juta. Untuk mengunduh aplikasi ini dapat dilakukan melalui PlayStore secara gratis. Bigo Live berukuran 55,64 MB dan memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya.

Aplikasi yang sudah tersebar di 150 negara ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara streaming. Ketika penonton mengirimkan hadiah saat menonton siaran langsung yang sedang dilakukan. Apabila tidak ingin menjadi streamer, maka jadilah penonton. Dikarenakan di dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam konten menarik dari para streamer.

2. Gogo Live

Berikutnya ada aplikasi Gogo Live yang tidak kalah seru dari aplikasi sebelumnya. Melalui Gogo Live, pengguna bisa mendapatkan uang dari followers. Caranya yaitu dengan menjadi host atau creator yang kemudian membuat video maupun melakukan siaran langsung. Aplikasi yang dikembangkan oleh Global Live Network ini berukuran 51,03 MB.

Selain pengguna dapat mengirim ataupun menerima hadiah virtual, Gogo Live memiliki beberapa fitur menarik. Mulai dari fitur Unlimited Coin serta Unlocked All Room.

3. MLiveU – Hot Live Show

Aplikasi live tanpa banned yang didalamnya berisi gadis cantik dan pria tampan adalah Mlive – Hot Live Show. Tidak hanya dapat digunakan untuk mencari hiburan saja, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk live streaming sekaligus mendapatkan uang tambahan. Khususnya bagi para streamer yang menampilkan konten menarik.

Pada aplikasi ini, maka pengguna dapat menemukan berbagai live streaming dengan konten dewasa dari para host cantik dan seksi. Hanya saja, tidak semua live yang ada tidak dapat ditonton secara gratis. Dikarenakan ada fitur Private Room yang hanya dapat dibuka dengan koin.

4. 19 Love Me APK

Aplikasi menarik untuk live bebas banned adalah 19 Love Me APK. Selain untuk live, aplikasi 19 Love Me menawarkan banyak fitur menarik. Seperti bermain game, bertaruh dalam pertandingan, siaran langsung turnamen hingga mendapatkan hadiah. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat berinteraksi dengan gadis cantik melalui fitur chat.

Aplikasi 19 Love Me APK ini dapat diunduh melalui PlayStore. Ukuran dari aplikasi besutan Jack ini sebesar 30,6 MB saja. Jadi, tidak akan memenuhi penyimpanan pada smartphone.

5. Mango Live

Aplikasi Mango Live juga direkomendasikan bagi siapapun yang sedang mencari aplikasi live yang aman. Versi terbaru dari aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur yang terbilang sangat lengkap. Melalui Mango Live, memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan pengguna lain dari seluruh dunia. Selain itu, pengguna juga dapat menonton streaming dengan topik yang beragam.

Selain menjadi penonton, siapapun memiliki kesempatan untuk siaran langsung melalui Mango Live. Bahkan siaran tersebut dapat diatur untuk semua pengguna maupun hanya orang tertentu saja. Aplikasi Mango Live berukuran 73 MB dan dapat diunduh di PlayStore.

Itulah beberapa aplikasi live tanpa banned yang paling recommended bagi pengguna Android. Melalui aplikasi tersebut, maka pengguna dapat menonton berbagai jenis konten favorit termasuk konten yang dewasa. Bahkan pengguna juga dapat menghasilkan uang dengan cara melakukan siaran langsung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top