Tempat untuk Menggantung Lukisan Saat Pameran disebut

tempat untuk menggantung lukisan saat pameran disebut

Jawaban

Tempat untuk menggantung lukisan saat pameran disebut sketsel atau papan panil, yaitu kelengkapan dalam pameran yang berfungsi sebagai tempat untuk menempelkan kary atau untuk menggantung lukisan.

Penjelasan

Sketsel atau Papan panil adalah papan yang dipasang di ruang pameran, dengan fungsi untama untuk menggantung lukisan atau karya seni, selain itu sketsel berfungsi sebagai skat.

Selian sketsel, dalam ruangan pameran ada beberapa perlengkapan yang harus ada, seperti meja, kursi, buku tamu, buku katalog, lebel, lampu, sound system, dekorasi, jam, meja besar, brosuk, buku pesan dan kesan.

Kesimpulan

Pertanyaan tempat untuk menggantung lukisan saat pameran disebut kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

BACA JUGA  Panjang kolam renang berdasarkan standar internasional adalah

Karena, jawaban pertanyaan tempat untuk menggantung lukisan saat pameran disebut yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan tempat untuk menggantung lukisan saat pameran disebut melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan tempat untuk menggantung lukisan saat pameran disebut yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER