Aplikasi Mengecilkan Ukuran Pdf Tercepat dan Aman

Dokumen Pdf sudah menjadi alternatif bagi semua kalangan baik itu muda dan tua. Kelebihan yang bisa membuat tulisan dokumen lebih efisien dan efektif. Kali ini akan dibahas beberapa aplikasi yang bisa mengecilkan ukuran Pdf agar tidak terlalu memakan memori internal yang banyak. Berikut daftar 5 aplikasi mengecilkan ukuran pdf tercepat dan aman digunakan :

1. PDF Editor – Mengedit Semuanya!

Aplikasi Pdf editor merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengecilkan ukuran Pdf, mengedit file pdf, serta mengimpor 10 halaman file dan 20 MB. Ada beberapa fitur lainnya seperti 100 font bebas royalti 100%, vektor, pola, spanduk teks. Serta, dapat mengunduh file pdf sebagai PNG atau JPG dengan resolusi tinggi.

Kelebihan lain yang ditampilkan aplikasi ini adalah fitur yang dapat mengimpor lebih dari 10.000 jenis pdf yang berbeda. Jika ingin mendapat lebih banyak fitur lainnya maka harus terlebih dahulu untuk berlangganan akun premium. Aplikasi ini bisa diakses pengguna Android dan IOS di Play Store dan AppStore secara gratis.

2. Smallpdf – Konversi, Kompresi, Edit, Sign & Scan Pdf

Aplikasi selanjutnya yang bisa mengecilkan ukuran Pdf adalah aplikasi Smallpdf. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur mulai dari konversi pdf ke Word, mengecilkan file hingga 40% dengan kompresi dasar. Serta, tersedia juga kompresi kuat yang bisa mengecilkan ukuran pdf hingga 75%.

Menariknya lagi, dalam aplikasi ini juga menyediakan alat pemindaian sinkronisasi ke layanan penyimpanan file smallpdf. Juga bisa mengirimi email pemindaian di aplikasi lain seperti WhatsApp, Viber, dan Gmail. Tidak hanya itu saja, ada beberapa fitur lainnya seperti mengakses halaman pdf, tersedia mode membaca, tanda tangani pdf, dan menggabungkan file pdf.

3. PDF Compressor App

Aplikasi yang dirilis pada tanggal 29 Desember 2019 ini sukses menjadi salah satu aplikasi mengecilkan ukuran pdf. Adapun dengan metode satu ketukan untuk mengompres ukuran file.

Tersedia beberapa fitur lainnya mulai dari kompres pdf dengan hitungan detik, mudah berbagi file pdf pada aplikasi lainnya. Serta semua file pdf bisa disimpan dalam aplikasi ini.

Tidak hanya itu saja, aplikasi PDF Compressor memungkinkan pengguna untuk mengompres ukuran file menjadi lebih kecil tanpa dikenakan biaya kredit. Jadi fitur yang tersedia pada aplikasi ini sepenuhnya gratis bisa diakses siapa saja.

4. PDF Compressor – Compressor PDF | Offline

Aplikasi PDF Compressor merupakan aplikasi yang bisa mengecilkan ukuran Pdf dengan mudah dan cepat. Pada aplikasi ini, pengguna akan menemui berbagai macam fitur seperti mengkompres ukuran file, dukungan kata sandi yang aman.

Mudah berbagi file kompres pdf, dan file pdf disimpan dalam penyimpanan lokal serta masih banyak fitur yang dimiliki aplikasi ini.

Berbeda halnya dengan fitur yang terdapat pada beberapa aplikasi mengecilkan ukuran pdf lain. Seperti contoh aplikasi Smallpdf, PDF Compressor App, dan PDF Editor.

Disini pengguna akan dimanjakan dengan semua fitur yang tersedia tanpa harus mengeluarkan kredit untuk aplikasinya alias gratis. Tunggu apalagi, aplikasi PDF Compressor sudah tersedia di Play Store dan AppStore.

5. Compres PDF – PDF Compres

Aplikasi Kompres PDF merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam mengompres ukuran file pdf, beberapa fitur menarik lainnya ditawarkan aplikasi ini oleh pengguna seperti kompresi cepat dan mudah dalam hitungan detik, mudah untuk berbagi file kompres pdf, dapat mengakses dengan mudah pada penyimpanan perangkat Google Drive, Box, dan OneDrive.

Tidak seperti aplikasi mengecilkan ukuran pdf lainnya, dalam aplikasi ini membebaskan pengguna untuk mengompres ukuran file pdf tanpa ada batasan. Tak hanya itu saja, tampilan menu tools yang didesain dengan simple membuat siapa saja bisa mengakses aplikasi ini secara mudah dan cepat.

Maka dengan adanya aplikasi yang dapat mengecilkan ukuran Pdf, memungkinkan pengguna untuk mengompres ukuran file menjadi lebih kecil serta mudah digunakan.

Sekian itu tadi penjelasan tentang beberapa aplikasi mengecilkan ukuran pdf tercepat dan aman digunakan, pastikan memahami cara pakainya agar tidak melakukan kesalahan, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top