Jangan Panik! Inilah Deretan Aplikasi untuk Mengetahui Stalker IG

Siapa yang tidak mengenal Instagram? Aplikasi untuk membagikan foto, video, ataupun informasi pribadi kepada publik yang tengah digandrungi banyak orang di berbagai kalangan. Pada Aplikasi IG ini, seseorang dapat mengetahui aktivitas atau informasi lainnya mengenai pemilik akun.

Namun, bisa saja aktivitas atau foto di akun pribadi pernah dilihat secara diam-diam atau disebut stalker entah untuk tujuan apapun. Ternyata ada lho aplikasi untuk mengetahui stalker IG, berikut pembahasannya :

1. Follower Analyzer for Instagram

Rekomendasi yang pertama dari aplikasi untuk mengetahui stalker IG yang wajib dipertimbangkan adalah Follower Analyzer for Instagram, sebuah aplikasi praktis yang bisa digunakan dengan berbagai kemudahan fiturnya. Melalui apk ini, pengguna akan mendapatkan informasi mengenai para pengunjung profil, story bahkan post milik pengguna.

Bukan itu saja, pengguna juga dapat melihat followers yang sudah follow atau unfollow akun, bahkan apk ini dapat menganalisis akun lainnya sehingga dapat membandingkan postingan akun lain yang memiliki banyak komen, dan like. Canggih bukan ?

2. Analyzer Plus

Aplikasi berikutnya yang tak kalah canggih serta multifungsi yakni Analyzer Plus. Memiliki tampilan yang simple membuat para penggunanya akan secara mudah menggunakanya.

BACA JUGA  Bebas Berbicara dengan Aplikasi Clubhouse Android

Aplikasi ini akan memberikan sebuah analistik yang sangat detail layaknya sebuah statistika untuk melihat jumlah followers, hingga informasi pengikut yang aktif untuk like dan komen dipostingan milik pengguna.

3. FollowMeter

FollowMeter menjadi apk rekomendasi berikutnya yang juga layak menjadi pertimbangan. Mempunyai spek yang ringan membuat aplikasi ini layak diperhitungkan untuk pemilik ponsel yang memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas. Menggunakan apk ini, pemilik akun akan dapat mengetahui para akun yang seringkali melakukan stalking IG.

Bukan hanya itu saja, apk ini dapat melihat para unfollow , melakukan pendeteksian para akun yang telah memblokir akun milik pengguna, dan melihat para akun yang tidak memfollow balik akun IG. Apk ini cukup praktis untuk digunakan dan sangat ringan sehingga tak perlu khawatir menghabiskan penyimpanan data dalam ponsel.

4. iAssistant Followers Analysis

Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi iAssistant Followers Analysis. Aplikasi ini tak kalah canggih dan multifungsi lainnya dengan aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya lantaran memakai apk ini bukan hanya berguna sekedar untuk melihat stalker IG saja, tetapi juga dapat melihat perkembangan akun IG.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Adobe Lightroom, Aplikasi Edit Ala Selebgram

Selain itu, terdapat data lain yang wajib membuat aplikasi ini patut dipertimbangkan yakni adanya daftar pengikut akun yang baru memfollow, follower yang sudah melakukan unfollow akun, serta nama- nama yang sudah memblokir akun.

5. Stalkie for Instagram

Aplikasi yang patut dipertimbangkan lantaran cukup ringan dan simple ini adalah Stalkie for Instagram. Dapat dipakai untuk mengetahui akun yang sengaja melakukan stalking di akun IG. Menggunakan apk ini tak perlu login di akun IG dan dapat digunakan dengan latar belakang IG sehingga untuk analisa yang berjalan tak perlu meninggalkan aplikasi IG.

6. Check Instagram Stalker Free

Rekomendasi berikutnya yang tak jauh lebih canggih dari aplikasi berikutnya adalah Check Instagram Stalker Free yang merupakan aplikasi bebas biaya untuk mencari tahu para stalker yang sudah melihat akun IG milik pengguna.

BACA JUGA  Inilah Rekomendasi Aplikasi Arsitek Android Terbaik

Dalam aplikasi ini, dapat memungkinkan pengguna dapat melihat 5 akun teratas yang kerap melakukan stalking pada akun. Tetapi untuk fitur canggih lainnya, pengguna dapat menggunakan akun pro yang pastinya berbayar.

Itulah beberapa pembahasan dari deretan aplikasi untuk mengetahui stalker IG yang patut dijajal. Aplikasi di atas dapat di install melalui play store secara gratis lho! Jadi sekarang tak perlu lagi penasaran siapa saja yang suka mampir untuk stalker akun pribadi.

Cukup menginstall salah satu aplikasi di atas, maka semua akan terjawab dan akun IG juga akan berkembang lantaran beragam fitur lain yang sudah disediakan keenam aplikasi tersebut.

Copyright © 2023 - PERIPAYER