(Update) Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire

Peripayer.com | Sebagai gamer Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘kode Redeem ff’, karena sudah sering di share di grup dan halaman.

Untuk yang belum tahu apa itu kode redeem ff, kemungkinan player baru ya? Jadi Kode redeem ff adalah kode yang berisi 12 karakter yang bisa kamu tukarkan pada halaman redeem milik game Garena Free Fire (caranya ada di bawah) yang nantinya setelah ditukarkan kamu akan mendapatkan hadiah menarik untuk karakter game kamu.

Lalu apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kode redeem garena free fire? Bagi kamu yang ingin mendapatkan kode redeem ff gratis terbaru untuk ditukarkan dengan hadiah menarik setelah memasukkan kode tersebut maka kamu dapat mencarinya dengan beberapa cara di bawah ini: 

A. Sukai Halaman dan Grup Kode Redeem Free Fire Indonesia

Fanspage Peripayer

Link halaman: Kode Redeem FF Indonesia

BACA JUGA  Detik-detik Kode Redeem FF 20 Maret

Link grup: Kode Redeem FF Indonesia

Kamu dapat mengikuti perkembangan kode Redeem ff terbaru  dengan cara Like haman ini dan gabung grupnya sekalian, sehingga apabila ada kode redeem terbaru maupun event hadiah terbaru lainnya maka kamu tidak ketinggalan karena akan diumumkan pada halaman fanspage ini.

Terus terang admin sendiri akan update kode redeem tersebut di fans page dan juga grup ini sehingga kalau kamu sudah gabung bisa tidak ketinggalan menukarkan kode ini.

Seperti yang kita ketahui kode redeem ff ini memiliki masa berlakunya yang biasanya hanya 24 jam saja dan berakhir pukul 23:59, yang kalau sampai terlewat masa aktif kode tersebut maka sudah tidak bisa digunakan kembali.

BACA JUGA  Grup WA Kode Redeem FF Indonesia

B. Subscribe Channel Garena Free Fire Indonesia

Berikutnya kamu juga harus subscribe channel youtube official Garena Free Fire, dengan demikian setiap ada update video yang biasanya ada hadiah kode redeemnya maka kamu akan dapat pemberitahuan.

Dan sebenarnya game FF ini sering memberikan kode redeem terbaru dari video tersebut lewat channel nya ini.

Jadi tunggu apalagi silahkan subscribe ke channel Garena Free Fire Indonesia.

C. Bookmark Peripayer.com

Cara berikutnya adalah kamu bookmark halaman kode free fire dari blog Peripayer.com ini yang akan terus diupdate apabila ada kode redeem baru yang keluar, sehingga kamu bisa cek dari sini.

Jadi silahkan buka link di bawah ini lalu cek kode redeem terbarunya, kalau sudah silahkan bookmark (tanda bintang) lewat hp kamu dan tambahkan ke layar utama.

Buka halaman Peripayer.com

D. Cara Tukar Kode Redeem FF

Setelah kamu mendapatkan kode redeem ff yang berisi 12 karakter tersebut maka kamu perlu menukarkan kode tersebut agar kamu bisa mendapatkan hadiah atau item menarik untuk karakter game kamu.

  1. Masuk ke halaman Reward FF Garena 
  2. Silahkan login dengan Facebook, VK, Google, Huawei. Apple, atau Twitter 
  3. Masukkan kode ke dalam kolom tersebut
    • Ada 3 kolom masing-masing isi 4 karakter kode
  4. Setelah itu klik Konfirmasi 
  5. Selesai
  6. Selanjutnya buka aplikasi free fire kalian
  7. Buka tab Vault yang ada pada loby game
  8. Hadiah hasil redeem akan muncul di sini
  9. Selesai

Itulah tadi artikel tentang cara mendapatkan kode redeem ff gratis terbaru secara mudah dan tahapan menukarkan kode tersebut semoga bermanfaat.

Copyright © 2023 - PERIPAYER