Sisa Metabolisme yang dikeluarkan Melalui Paru-paru adalah

Sisa Metabolisme yang dikeluarkan Melalui Paru-Paru adalah

Sisa Metabolisme yang dikeluarkan Melalui Paru-paru adalah

Sisa metabolisme yang dikeluarkan melalui paru-paru adalah karbon dioksida dan uap air, proses metabolisme yang terjadi pada jaringan akan menghasilkan zat sisa seperti urea, air, dan karbondioksida yang harus dikeluarkan dari tubuh.

Penjelasan

Sistem pernapasan dan sistem sirkulasi bekerja sama membawa oksigen dari luar tubuh ke dalam tubuh serta membawa karbondioksida dari jaringan ke paru-paru untuk dikeluarkan ke udara.

Secara tidak langsung, kelebihan air dikeluarkan bersama karbon dioksida dalam bentuk uap air.

Kesimpulan

Pertanyaan sisa metabolisme yang dikeluarkan melalui paru-paru adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan sisa metabolisme yang dikeluarkan melalui paru-paru adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan sisa metabolisme yang dikeluarkan melalui paru-paru adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan sisa metabolisme yang dikeluarkan melalui paru-paru adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top