Sebutkan Benda yang Dapat digunakan Untuk Menghitung Volume Air

Sebutkan benda yang dapat digunakan untuk menghitung volume air

Sebutkan Benda yang Dapat digunakan Untuk Menghitung Volume Air

Sebutkan benda yang dapat digunakan untuk menghitung volume air adalah gelas atau cangkir, botol, gayung, dan ember, dengan satuan volume baku yaitu liter, cc, m³, mL dan lainnya.

Penjelasan

Gelas atau cangkir, biasanya digunakan untuk takaran susu cair, air atau santan dalam pembuatan kue, sirup, agar-agar dan sebagainya

Botol, digunakan untuk takaran dalam membuat minuman dalam jumlah yang besar (biasanya untuk acara pernikahan, jualan dan sebagainya)

Gayung, digunakan untuk takaran jumlah air dalam merebus daging sapi/kambing, kuah bakso dalam jumlah besar

Ember, digunakan untuk takaran untuk jumlah air dalam mencampur air dengan adukan semen, ataua dengan campuran cat

BACA JUGA  Keragaman Karakteristik Masyarakat Dapat Menjadi Ikon Pariwisata Karena

Sebenarnya masih banyak benda lain lagi yang dapat digunakan untuk satuan volume tidak baku seperti: Sendok makan atau sendok teh dalam meminum obat sirup, Mangkok, Panci, dan sebagainya.

Kesimpulan

Pertanyaan sebutkan benda yang dapat digunakan untuk menghitung volume air kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan sebutkan benda yang dapat digunakan untuk menghitung volume air yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan sebutkan benda yang dapat digunakan untuk menghitung volume air melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan sebutkan benda yang dapat digunakan untuk menghitung volume air yang kami berikan.

BACA JUGA  Berikut yang Termasuk Struktur Teks Negosiasi adalah

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER