Posisi Telapak Tangan Pada saat Memegang Raket Cara Forehand adalah

Posisi telapak tangan pada saat memegang raket cara forehand adalah

Posisi Telapak Tangan Pada saat Memegang Raket Cara Forehand adalah

Posisi telapak tangan pada saat memegang raket cara forehand adalah pada ujung pegangan tangan sementara kelima jari menggenggam dengan posisi tertentu.

Penjelasan

Forehand Grip terutama digunakan untuk pukulan overhead forehand. Ini adalah pegangan yang mudah untuk dipelajari dan juga menyediakan titik referensi yang berguna untuk mempelajari pegangan lainnya.

Genggaman ini digunakan untuk memukul tembakan yang ada di sisi forehand tubuh dan di sekitar tembakan kepala.

Berikut cara memegang raket bulutangkis Forehand Grip:

Raket harus dipegang seolah-olah pemain itu berjabatan tangan dengan ringan. Memegangnya harus dilakukan dalam posis miring.

Gunakan tiga jari (jari tengah, jari manis, dan jari kelingking) untuk menggenggam raket, sedangkan jari telunjuk ditempatkan agak terpisah dari ketiga jari tersebut.

BACA JUGA  Dengan Adanya Keberagaman Karakteristik Individu Maka Kita Harus Bersikap

Selanjutnya pada saat memegang bagian pegangan raket, pastikan ibu jari dan telunjunk membentuk celah berbentuk huruf V.

Kesimpulan

Pertanyaan posisi telapak tangan pada saat memegang raket cara forehand adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan posisi telapak tangan pada saat memegang raket cara forehand adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan posisi telapak tangan pada saat memegang raket cara forehand adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan posisi telapak tangan pada saat memegang raket cara forehand adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

BACA JUGA  Sebutkan Secara Tertulis 4 Hasil Keputusan Kongres Pemuda 2 Tanggal 27-28 Oktober 1928