Pelabuhan di Jakarta yang Dijadikan Objek Wisata dan Situs Peninggalan Sejarah adalah

Pelabuhan di jakarta yang dijadikan objek wisata dan situs peninggalan sejarah adalah

Pelabuhan di Jakarta yang Dijadikan Objek Wisata dan Situs Peninggalan Sejarah adalah

Pelabuhan di jakarta yang dijadikan objek wisata dan situs peninggalan sejarah adalah pelabuhan sunda kelapa, yang terletak di kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Penjelasan

Sunda Kelapa, menjadi kawasan wisata yang banyak diminati karena daya tariknya. Sekitar kawasan tersebut juga terdapat beberapa museum lain yang bisa wisatawan kunjungi.

Seperti halnya, Museum Bahari, Museum Wayang, dan Museum Sejarah Jakarta. Tak jarang, pelabuhan di Jakarta ini juga menjadi tempat favorit bagi para calon pengantin untuk melakukan pengambilan gambar sebelum pernikahan mereka.

Pelabuhan yang ada di Jakarta ini, telah mewarisi keunikan yang menjadi ciri khasnya. Setiap wisatawan yang datang, mendapatkan suguhan pemandangan indah dari kapal-kapal kayu yang tengah bersandar.

BACA JUGA  Pembagian zaman menurut geologinya, pilihlah salah satu jawaban yang paling benar!

Sunda Kelapa, menjadi pelabuhan satu-satunya yang menerapkan sistem tumpang sirih. Selain itu, para wisatawan juga dapat melihat aktivitas utama di pelabuhan ini yang terkenal dengan bongkar muat barang.

Kegiatan bongkar muat barang tersebut tidak sepenuhnya menggunakan mesin maupun angkutan seperti pelabuhan lainnya. Namun, sebagian besar masih memanfaatkan tenaga manusia.

Kesimpulan

Pertanyaan pelabuhan di jakarta yang dijadikan objek wisata dan situs peninggalan sejarah adalah kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan pelabuhan di jakarta yang dijadikan objek wisata dan situs peninggalan sejarah adalah yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan pelabuhan di jakarta yang dijadikan objek wisata dan situs peninggalan sejarah adalah melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

BACA JUGA  Nama lain dari Pebble adalah?

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan pelabuhan di jakarta yang dijadikan objek wisata dan situs peninggalan sejarah adalah yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER