Pada Zaman Mesolitikum Sudah Mengenal Seni dengan Bukti Ditemukan

Pada zaman mesolitikum sudah mengenal seni dengan bukti ditemukan

Pada Zaman Mesolitikum Sudah Mengenal Seni dengan Bukti Ditemukan

Pada zaman mesolitikum sudah mengenal seni dengan bukti ditemukan lukan, berupa lukisan gambar berwarna dari seekor babi hutan yang sedang berlari, dan gambar-gambar cap tangan berwarna merah.

Penjelasan

Peninggalan dari Zaman Mesolitikum yang dianggap sebagai hasil kebudayaan tertinggi mereka adalah berupa lukisan gambar berwarna dari seekor babi hutan yang sedang berlari.

Sementara di beberapa goa lainnya, ditemukan gambar-gambar cap tangan berwarna merah.

Zaman Mesolitikum merupakan zaman batu yang berlangsung antara periode Paleolitikum dan Neolitikum.

Zaman Mesolitikum dikenal juga sebagai Zaman Batu Tengah atau Batu Madya.

Periode Mesolitikum memiliki rentang waktu yang berbeda di berbagai belahan dunia. Begitu pula dengan hasil kebudayaan, yang dapat bervariasi di berbagai wilayah.

BACA JUGA  Tulisan yang Membuka Tabir Sejarah Mesir Kuno Sekaligus Merupakan Tulisan Bangsa Mesir Kuno adalah

Di Indonesia, peninggalan dari Zaman Mesolitikum dapat ditemukan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Flores.

Dari peninggalan itu, dapat diketahui tentang kepercayaan, kebiasaan sehari-hari, dan cara manusia purba bertahan hidup.

Kesimpulan

Pertanyaan pada zaman mesolitikum sudah mengenal seni dengan bukti ditemukan kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan pada zaman mesolitikum sudah mengenal seni dengan bukti ditemukan yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan pada zaman mesolitikum sudah mengenal seni dengan bukti ditemukan melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan pada zaman mesolitikum sudah mengenal seni dengan bukti ditemukan yang kami berikan.

BACA JUGA  Apa Dampak yang dDitimbulkan Akibat Pergantian Kabinet pada Masa Demokrasi Liberal

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER