Breaking News

Faktor Utama Praktek Monopoli Perdagangan Oleh VOC Berhasil dilakukan disebabkan Karena

Faktor Utama Praktek Monopoli Perdagangan Oleh VOC Berhasil dilakukan disebabkan Karena

Faktor Utama Praktek Monopoli Perdagangan Oleh VOC Berhasil dilakukan disebabkan Karena

Faktor utama praktek monopoli perdagangan oleh voc berhasil dilakukan disebabkan karena ingin menaklukan Portugis, dan karena berlimpahnya modal.

Penjelasan

VOC dibentuk dan diserahi monopoli atas segala di Asia dan Parlemen Belanda (State Generaal).

Piagam VOC memberikan kekuasaan penuh kepada korporasi untuk bertindak mewakili Parlemen Belanda dengan memanfaatkan semua hak kedaulatan.

VOC bertumbuh pesat berkat beberapa faktor, seperti berlimpahnya modal.

Di Indonesia memungkinkan VOC maju jauh dibandingkan dengan lawannya.

Dengan modal yang berlimbah mampu membiayai operasi-operasi militer yang perlu untuk meraih kedudukan sebagai pemegang monopoli sedunia dalam hal perdagangan rempah-rempah.

Kesimpulan

Pertanyaan faktor utama praktek monopoli perdagangan oleh voc berhasil dilakukan disebabkan karena kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan faktor utama praktek monopoli perdagangan oleh voc berhasil dilakukan disebabkan karena yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan faktor utama praktek monopoli perdagangan oleh voc berhasil dilakukan disebabkan karena melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan faktor utama praktek monopoli perdagangan oleh voc berhasil dilakukan disebabkan karena yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

About admin

Check Also

Prinsip Utama Kegiatan Usaha Perbankan Indonesia adalah

Jawaban Prinsip utama kegiatan usaha perbankan indonesia adalah Prinsip Kepercayaan (Fiduciary principle), Prinsip Kehati-hatian (Prudential …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *