Di Lingkungan Masyarakat Terdapat Peraturan Baik Tertulis Maupun Tidak Sebagai Warga Masyarakat Kita Wajib

Di Lingkungan Masyarakat Terdapat Peraturan Baik Tertulis Maupun Tidak Sebagai Warga Masyarakat Kita Wajib

Di Lingkungan Masyarakat Terdapat Peraturan Baik Tertulis Maupun Tidak Sebagai Warga Masyarakat Kita Wajib

Di lingkungan masyarakat terdapat peraturan baik tertulis maupun tidak sebagai warga masyarakat kita wajib (1) menjaga keamanan serta ketertiban umum. (2) menaati berbagai peraturan yang berlaku.

(3) menghormati orang di lingkungan sekitar. (4) menjaga toleransi antar umat beragama.

Penjelasan

Setiap masyarakat memiliki kewajiban untuk menjaga keamanan serta ketertiban umum, dengan tidak melakukan perbuatan menyimpang.

Peraturan ada untuk ditaati. Jika seluruh masyarakat menaati peraturan yang ada, maka lingkungan sekitar akan semakin aman dan tertib.

Saling menghormati dan tahu tata krama akan membuat lingkungan sekitar semakin nyaman untuk ditinggali.

BACA JUGA  Fungsi Wawasan Nusantara adalah

Dalam kehidupan bermasyarakat yang berbeda latar belakang, suku, agama, dan budayanya tentu harus saling menjaga toleransi dan menghormati agar kerukunan dan kesatuan tetap terjaga.

Kesimpulan

Pertanyaan di lingkungan masyarakat terdapat peraturan baik tertulis maupun tidak sebagai warga masyarakat kita wajib kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan di lingkungan masyarakat terdapat peraturan baik tertulis maupun tidak sebagai warga masyarakat kita wajib yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan di lingkungan masyarakat terdapat peraturan baik tertulis maupun tidak sebagai warga masyarakat kita wajib melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan di lingkungan masyarakat terdapat peraturan baik tertulis maupun tidak sebagai warga masyarakat kita wajib yang kami berikan.

BACA JUGA  Pemerintah mempunyai alat pemaksa bagi terselenggaranya ketertiban di dalam masyarakat merupakan peran pemerintah sebagai

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Copyright © 2023 - PERIPAYER