Devisa yang Terkumpul Oleh Pemerintah dipergunakan Untuk

Devisa yang Terkumpul Oleh Pemerintah dipergunakan Untuk

Devisa yang Terkumpul Oleh Pemerintah dipergunakan Untuk

Devisa yang terkumpul oleh pemerintah dipergunakan untuk digunakan untuk (1) Membeli barang atau jasa dari luar negeri (impor). (2) Membayar hutang pokok serta bunga hutang luar negeri.

Penjelasan

(3) Pembiayaan kegiatan perdagangan luar negeri. (4) Membiayai perwakilan di luar negeri (duta besar, konsulat, dll). (5) Membiayai atlet, misi kebudayaan, studi banding/perjalanan dinas pejabat negara.

Fungsi devisa secara umum adalah untuk (1) Alat pembayaran hutang luar negeri. (2) Alat transaksi pembayaran barang dan jasa luar negeri (perdagangan, ekspor, impor, dan seterusnya).

(3) Alat transaksi pembiayaan hubungan dengan luar negeri seperti membiayai kedutaan, misi budaya, hadiah atau bantuan. (4) Sebagai sumber pendapatan negara.

Kesimpulan

Pertanyaan devisa yang terkumpul oleh pemerintah dipergunakan untuk kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan devisa yang terkumpul oleh pemerintah dipergunakan untuk yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan devisa yang terkumpul oleh pemerintah dipergunakan untuk melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan devisa yang terkumpul oleh pemerintah dipergunakan untuk yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top