Berhasil Menyelenggrakan Konferensi Asia Afrika Merupakan Prestasi yang Pernah Dicapai oleh Kabinet

Berhasil menyelenggrakan Konferensi Asia Afrika merupakan prestasi yang pernah dicapai oleh kabinet

Berhasil Menyelenggrakan Konferensi Asia Afrika Merupakan Prestasi yang Pernah Dicapai oleh Kabinet

Berhasil menyelenggrakan Konferensi Asia Afrika merupakan prestasi yang pernah dicapai oleh kabinet Ali Sastroamidjoyo.

Penjelasan

Ali Sastroamidjojo, SH (EYD: Ali Sastroamijoyo) (lahir di Grabag, Magelang, 21 Mei 1903 – meninggal di Jakarta, 13 Maret 1976 pada umur 72 tahun) adalah tokoh politik, pemerintahan, dan nasionalis.

18–24 April 1955 – Konferensi Asia–Afrika berlangsung di Gedung Merdeka, Bandung. Persidangan ini diresmikan oleh Presiden Soekarno dan diketuai oleh PM Ali Sastroamidjojo. Hasil dari persidangan ini berupa persetujuan yang dikenal dengan Dasasila Bandung.

Kesimpulan

Pertanyaan berhasil menyelenggrakan konferensi asia afrika merupakan prestasi yang pernah dicapai oleh kabinet kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan berhasil menyelenggrakan konferensi asia afrika merupakan prestasi yang pernah dicapai oleh kabinet yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan berhasil menyelenggrakan konferensi asia afrika merupakan prestasi yang pernah dicapai oleh kabinet melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan berhasil menyelenggrakan konferensi asia afrika merupakan prestasi yang pernah dicapai oleh kabinet yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top