Remaja Di Kebumen Hilang Tenggelam Akibat Terpeleset Di Pinggir Sungai


waktukecil.com – Seorang remaja dikabarkan tenggelam di  Sungai Kedungbener, Dukuh Krajan RT 01 RW 01, Desa Mengkowo, Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (11/12/2020). Identitas korban bernama Khabib Nurrohman (17), warga Dukuh Krajan RT 01 RW 01 Desa Mengkowo, Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan , pihaknya  mendapatkan informasi kejaduan dari Sukirman (BPBD Kebumen), Jumat (11/12) pukul 16.40 WIB bahwa ada orang tenggelam di Sungai Kedungbener.

“Kejadian hari ini  pukul 15.00 WIB, korban bersama empat rekannya berniat main di sungai Kedungbener dengan rekannya. Saat ada warga  yang sedang memancing kebetulan  yang  bersangkutan melihat ada  salah satu yang main di pinggir sungai , tersandung  kemudian terjatuh  ke sungai dan tidak kelihatan lagi oleh si pemancing tersebut.,” kata Nyoman. 

BACA JUGA  Inalilahi, Sedang Perbaiki Listrik Indomaret Yosowilangun, Pria Asal Kebumen Tewas Kesetrum

“Setelah ke tiga rekannya berusaha mencari namun tidak ditemukan akhirnya dinyatakan hilang dan kemudian si pemancing dan ketiga rekanya melaporkan kejadian ini  ke BPBD Kebumen,” ujarnya.

Pihaknya langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap di air lengkap untuk berangkat ke lokasi kejadian dan langsung membuka Operasi SAR untuk bergabung bersama Potensi yang sudah lebih dulu di lokasi kejadian.

Unsur SAR gabungan dalam pencarian korban terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, BPBD Kebumen, Polsek Kebumen, Koramil Kebumen, PMI Kebumen, SAR Elang Perkasa, Rapi, Ubaloka, Banser dan warga sekitar.

Copyright © 2023 - PERIPAYER