Cara Topup Diamond Free Fire di Codashop Potong Pulsa

Peripayer.com – Cara topup diamonds diperlukan bagi kamu yang ingin menambahkan sejumlah diamonds ke akun Free Fire mu yang biasanya karena ingin membeli item tertentu di dalam game.
Tentunya banyak sekali tempat untuk membeli diamonds ini dengan beragam metode pembayarannya, dan untuk kali ini kita akan membahas pembeliannya hanya dengan metode memotong pulsa kamu.
Salah satu tempat penjualan diamonds ini adalah di Codashop, selain dengan memotong pulsa masih banyak metode pembayaran lainnya seperti dengan cara transfer, gopay, dan lainnya.
Selain itu di sini cukup memudahkan kita karena tidak perlu login sama sekali, cukup masukkan ID karakter Free Fire beserta nomor hp untuk verifikasi dan email maka sudah bisa dikirim diamond-nya.
Ikuti:  Update Kode Redeem Free Fire

Tutorial Beli Diamond Free Fire di Codashop Lewat Potong Pulsa

  1. Silakan buka Codashop Free Fire 
  2. Pada kolom Masukkan Player ID silakan paste ID karakter FF kamu, buka game FF klik icon karakter kamu dan ID ada di bawah nama karakter mu.
  3. Pada bagian Pilih Nominal Top Up silakan pilih berapa nominal diamond yang mau kamu beli mulai dari 5 Diamonds sampai 73100 Diamonds. Tetapi minimal untuk Telkomsel adalah 12 Diamonds 
  4. Pada bagian Pilih pembayaran tentunya kita pilih Telkomsel  

  5. Pada bagian Beli! silakan isi nomor Telkomsel yang nantinya pulsanya dipotong untuk pembelian ini, pastikan pulsa cukup sesuai dengan harga yang mau anda beli. Sedangkan email bisa kamu isi bisa juga tidak, ini untuk sebagai bukti pembelian nantinya Lalu klik Beli sekarang 

  6. Lihat hp kamu dan cek sms masuk dari nomor 97080 yang pesannya berbunyi: HATI2 PENIPUAN! Pulsa Kamu akan terpotong Rp3.300 (inc. ppn) untuk pembelian Free Fire. Kirim UA 457337 ke 97080 untuk melanjutkan. CS 1500853
  7. Maka langsung saja replay UA 457337 (perhatikan harus ada spasi antara UA dan kode)
  8. Maka ada balasan lagi: Pulsa Anda telah terpotong unutk membeli Free Fire senilai Rp3.300 (inc ppn 10%) dari UPoint. (CS:1500853) 
  9. Jika berhasil juga di email kamu akan masuk bukti pembelian Diamond Free Fire 
  10. Sekarang silakan buka Free Fire dan seharusnya diamond sudah bertambah di akunmu.
  11. Selesai
Demikianlah tutorial pembelian diamonds game Free Fire dengan cara pembayarannya lewat potong pulsa (telkomsel dan lainnya) semoga bermanfaat.
BACA JUGA  Karakter dan Pet Gratis Free Fire
Copyright © 2023 - PERIPAYER