Sebuah Gelombang Longitudinal Mempunyai Periode 2 Sekon. Dalam Waktu 6 Sekon Kemungkinan Akan Terbentuk Rapatan dan Renggangan Sebanyak

Sebuah gelombang longitudinal mempunyai periode 2 sekon. Dalam waktu 6 sekon kemungkinan akan terbentuk rapatan dan renggangan sebanyak

Sebuah Gelombang Longitudinal Mempunyai Periode 2 Sekon. Dalam Waktu 6 Sekon Kemungkinan Akan Terbentuk Rapatan dan Renggangan Sebanyak

Sebuah gelombang longitudinal mempunyai periode 2 sekon. dalam waktu 6 sekon kemungkinan akan terbentuk rapatan dan renggangan sebanyak 3 buah rapatan dan 3 buah renggangan.

Penjelasan

Diketahui: periode gelombang longitudinal = T = 2 sekon, dan Selang waktu = t = 6 sekon.

Ditanyakan: Jumlah gelombang = n = ?

Mula – mula kita akan mencari jumlah gelombang longitudinal dengan rumus berikut ini: n=t:T maka n=6:2 jadi hasilnya n=3

Pada gelombang longitudinal , 1 gelombang akan membentuk 1 buah rapatan dan 1 buah renggangan.

Berhubung terbentuk 3 buah gelombang maka akan terbentuk 3 buah rapatan dan 3 buah renggangan.

Kesimpulan

Pertanyaan sebuah gelombang longitudinal mempunyai periode 2 sekon. dalam waktu 6 sekon kemungkinan akan terbentuk rapatan dan renggangan sebanyak kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap dan akurat.

Karena, jawaban pertanyaan sebuah gelombang longitudinal mempunyai periode 2 sekon. dalam waktu 6 sekon kemungkinan akan terbentuk rapatan dan renggangan sebanyak yang kami berikan telah melalui proses moderasi.

Pertanyaan sebuah gelombang longitudinal mempunyai periode 2 sekon. dalam waktu 6 sekon kemungkinan akan terbentuk rapatan dan renggangan sebanyak melewati proses pengkajian, dengan tujuan untuk menemukan jawaban paling relevan.

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan sebuah gelombang longitudinal mempunyai periode 2 sekon. dalam waktu 6 sekon kemungkinan akan terbentuk rapatan dan renggangan sebanyak yang kami berikan.

Referensi

Perlu Anda ketahui bahwa jawaban dan penjelasan diatas diambil dari berbagai sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top